Jalin Silaturahmi, Kemenag Kota Bandung Kunjungi Pondok Pesantren Nurul Iman

Bandung — Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandung. Drs. H. Tedi Ahmad Junaedi, M.Si berkunjung dan bersilaturahmi kepada Yayasan Pondok Pesantren Nurul Iman, Kota Bandung, Senin (22/02) yang diterima di Aula Pondok Pesantren Nurul Iman.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Nurul Iman, KH. Khoerudin Aly, M.Pd.I Menyampaikan ucapan terimaksih dan selamat datang kepada kepala Kemenag Kota Bandung atas silaturahmi yang dilakukannya. Selain itu, Kiai Khoer pun memberikan progress report mengenai perkembangan pesantren Nurul Iman.

“Alhamdulillah, santri yang mondok di Pondok Pesantren Nurul Iman ada 800 lebih santri yang mondok di Pesantren. Hal ini merupakan pencapaian yang baik karena bisa terus progres meskipun berada di Kota.” Ungkapnya.

Selain itu, beliaupun memohon doa supaya proses pembangunan yang dilakukan oleh Yayasan Pondok Pesantren Nurul Iman bisa lancar. Serta doa agar bisa terus memberikan kualitas yang pendidikan untuk masyarakat.

Selanjutnya, Kepala Kemenag Kota Bandung. Drs. H. Tedi Ahmad Junaedi, M.Si, mengucapkan rasa terimakasih karena sudah diterima silaturahmi dan merasa bahagia atas sambutan yang dilakukan oleh Keluarga besar Yayasan Pondok Pesantren Nurul Iman.

Kepala Kemenag asal Purwakarta ini memberikan apresiasi atas pencapaian yang dilakukan oleh Pondok Pesantren Nurul Iman karena berhasil menjadi Pesantren percontohan untuk penerapan protokol kesehatan.

“Ucapan terimakasih dan bahagia kami sampaikan, karena sudah bisa bersilaturahmi dengan dewan guru dan pengurus pondok yang berada di naungan Yayasan Pondok Pesantren Nurul Iman. Apalagi Nurul Iman merupakan pesantren yang pertama kali dikunjungi saat ditugaskan di Kota Bandung”, ungkapnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan serta diskusi mengenai kebijakan-kebijakan mengenai madrasah.


Pewarta: S. Fatonah

Dilansir dari : https://geopelajar.id/2021/02/22/jalin-silaturahmi-kemenag-kota-bandung-kunjungi-pondok-pesantren-nurul-iman/

Leave a Comment